Dibandingkan Penampilan, Bau Badan Wangi Lebih Penting Bagi Putri Marino

JAKARTA - Artis Putri Marino mengungkapkan kalau ia tipe wanita yang mementingkan aroma tubuh dibandingkan dengan kecantikan atau penampilan diri. Bukan tanpa alasan, istri dari aktor Chicco Jeriko ini mengatakan kalau wangi aroma tubuh membuat ia lebih percaya diri dan membangkitkan semangat untuk jalani hari.

"Kalau wangi buat aku itu hal yang wajib karena wangi itu kalau aku pribadi lebih percaya diri, lebih merasa semangat buat menjalani hari-hari," kata Putri Marino di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Selasa, 27 Februari.

Selain itu, Putri Marino menuturkan kalau ia selalu memilih parfum sesuai dengan suasana hati yang sedang ia rasakan pada hari itu.

"Dan ya itu jadi parfum itu kan sangat personal dan memilih parfum setiap harinya berdasarkan mood kita itu kayak seru gitu," sambungnya.

"Pagi-pagi gitu kan kamu pergi ke mana gitu, mood-nya hari ini pengennya elegan parfumnya yang ini, jadi enggak ada endingnya lah kalau tentang parfum gitu, jadi happy," imbuh Putri.

Karena kesukaannya ini pada parfum, tak heran ibu dari satu orang anak ini didapuk menjadi Brand Ambassador brand Oriflame dalam kampanye terbaru mereka Reach Your Happy Place. Pasalnya, Putri tidak mudah pergi ke lain hati ketika sudah nyaman dengan tiga atau empat wangi parfum.

"Kalau aku pribadi, aku kalau emang sudah suka sama tiga sampai empat parfum itu doang yang aku taruh di kamar dan ya itu aku gonta-ganti tiap-tiap mood," pungkasnya.