Dinasehatin Leonardo DiCaprio, Timothée Chalamet Mulai Pertimbang Tawaran Film Superhero

JAKARTA - Timothée Chalamet pernah mengungkap bahwa ia tidak akan mengambil tawaran film superhero. Saran itu ia ungkap didapatkan dari lawan mainnya, Leonardo Dicaprio dalam film Don’t Look Up.

Chalamet mengikuti jejak DiCaprio dalam memilih proyek di mana ia menghindari tawaran film superhero terlepas dari banyaknya aktor Hollywood yang kini bergabung dalam franchise Marvel maupun DC.

Dua tahun berlalu, Timothée Chalamet masih mengenang nasihat tersebut namun kini ia tidak menampik jika ia terbuka dengan tawaran film superhero.

“Leonardo DiCaprio bilang ke saya ‘Tidak dengan film superhero, tidak dengan narkoba’ yang saya pikir sangat bagus,” kata Timothée Chalamet mengutip New York Times.

“Saya mengikuti keduanya. Tapi, film yang membuat saya ingin berakting adalah film superhero, The Dark Knight,” ungkapnya lagi.

Bintang Dune itu kini terbuka dengan tawaran selama film itu memenuhi syarat utamanya. Ini bukan pertama kalinya, Chalamet mengungkap kesukaannya dengan film Christopher Nolan tersebut.

“Jika naskahnya bagus, jika sutradaranya bagus, saya akan mempertimbangkan itu,” kata Chalamet.

“Saya ingat pergi ke teater dan keluar dari teater seperti berubah dan saya serius soal itu. Penampilan Heath Ledger dalam film itu sangat viral bagi saya dan saya ingin berakting,” kenang Chalamet soal film tersebut.

Timothée Chalamet kembali dengan Dune: Part Two setelah sukses dengan film Wonka pada tahun lalu. Menariknya, kesuksesan Chalamet dalam film tidak menorehkan satupun kredit akting dalam film superhero.

Sementara, lawan mainnya dalam film Dune bergabung dengan berbagai franchise superhero. Zendaya dan Florence Pugh adalah bagian dari Marvel CInematic Universe sementara Jason Momoa bersama dengan DC.