Jumlah Suara Kalah dari Verrel Bramasta, Venna Melinda: Harus Konsisten dengan Niatnya

JAKARTA - Ibu dan anak, Venna Melinda dan Verrel Bramasta diketahui sama-sama mencalon diri sebagai calon legislatif pada pemilu 2024. Setelah pesta demokrasi yang dilakukan pada 14 Februari kemarin, Venna mendapatkan hasil yang kurang memuaskan.

Berdasarkan kanal KPU, Venna yang maju di Dapil Jatim VI meraih suara 1.28 persen atau sekitar 880.400 per 22 Februari 2024 pukul 11.06 WIB. ini Hal ini menunjukkan kalau ia terancam gagal duduk di Senayan.

“Ya karena suara aku hilang 7000 yaa, dua hari lalu 17 ribu, pagi ini 17 ribu. Sepertinya ini suara terendah ya karena lima tahun lalu saya ada di 50 ribu itu nggak pakai relawan,” kata Venna Melinda di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Februari.

“Jadi ya semoga kan ini perhitungan masih berlanjut jadi saya menunggu sampai 100%,” sambungnya.

Berbeda dengan sang ibu, Verrel Bramasta diprediksi dapat kesempatan untuk menggantikan sang ibu di Senayan. Pasalnya per tanggal 22 Februari 2024 pukul 11.00 WIB, Verrel meraih 20.906 suara berdasarkan kanal KPU.

Melihat hal ini, Venna yang sudah sempat memiliki pengalaman di dunia politik tidak pernah lelah mengingatkan putranya pekerjaan ini bahwa akan banyak dinamika yang dirasakan Verrel kalau lolos ke DPR.

“Ya semoga dia masuk, kalau dalam dunia politik dinamikanya tinggi, ya yang penting kalau nanti masuk dia tetap konsisten dengan niatnya,” ujar Venna Melinda.

“Mudah-mudahan di bisa cepat adjusting karena beda banget masing-masing,” paparnya.

Sebagai ibu, Venna selalu memberikan nasihat kepada putra sulungnya itu. Ia meminta Verrel untuk tidak terlena dengan pekerjaan di dunia keartisannya serta harus selalu fokus pada pekerjaannya nanti di dunia politik.

“Pertama nggak boleh terlena dengan pekerjaan artis, kedua ya harus fokus. Karena pekerjaan jadi anggota DPR banyak banget,” pungkasnya.