Berusaha Pertahankan Pernikahan, Teuku Ryan Ogah Bongkar Aib Ria Ricis

JAKARTA - Teuku Ryan memberi tanggapan pasca menjalani sidang perceraian perdana dengan Ria Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang gelar pada hari ini, Senin, 19 Februari.

Dengan sambil membawa tasbih, Teuku Ryan mengucapkan terima kasih karena sudah mendampingi kasus perceraiannya. Ia juga masih memanggil Ria Ricis dengan sebutan istri karena belum resmi bercerai.

"Terima kasih juga sama manajer yang sudah menemani saya, udah temani Ricis juga makasi banyak temani istri Ryan masih istri Ryan soalnya," kata Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 19 Februari.

Ryan mengaku kalau selama mediasi yang berjalan kurang lebih 2 jam itu ia sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangganya. Ia juga membantah terkait isu negatif yang menyeret namanya akhir-akhir ini.

"Mohon doanya. Saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangga saya. Apabila berita di luar nggak enak itu tidak benar dan insya Allah Tuhan pasti tahu," sambung Ryan.

Terkait hal ini, Ryan berjanji ia tidak akan membuka aib istrinya selama proses perceraian berjalan. Pasalnya Ryan masih menghormati Ria Ricis sebagai ibu dari putri mereka, Moana.

"Intinya saya mohon doanya saja mohon doanya supaya baik-baik aja, yang paling saya sampaikan intinya adalah saya tidak akan membalas atau membuka aib istri saya karena dia sampai kapan pun. Mau bersama atau enggak dia tetap ibu anak saya," pungkasnya.