Miliki Sederet Keunggulan Inilah Pengantar Eksistensi Wuling Alvez di Indonesia

JAKARTA - Resmi menapaki pasar otomotif Indonesia di segmen SUV Compact, Wuling Alvez, sukses memikat banyak konsumen dengan daya tarik serta keunggulan yang ditawarkan.

Bicara pesaing yang dihadapi model tersebut, ada sederet rival seperti Toyota Yaris Cross, Honda BR-V, serta Hyundai Creta, jelas bukan perkara mudah untuk merebut hati konsumen. Namun, melalui sederet teknologi khas yang dibenamkan, memberikan nilai tambah untuk masyarakat sebelum meminang.

“Konsumen permintaannya ingin produk desain bagus, fitur lebih unggul, sudah ada fitur modern, dan segala macam. Kita berusaha menjawab kebutuhan itu dengan harga yang cocok juga untuk anak muda. Ini adalah inovasi,” ungkap Dian Asmahani, Sales and Marketing Director Wuling Motors.

Sebut saja teknologi Wuling Indonesian Command (WIND), di mana ini menjadi fitur perintah suara pertama di tanah air yang menggunakan Bahasa Indonesia. Kemudian, dukungan keselamatan seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS), memberikan kenyamanan kepada konsumen dalam berkendara.

Adapun teknologi Wuling Remote Control App yang diakses melalui aplikasi MyWuling+, juga memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mengontrol kendaraan dari jarak jauh.

“Penyematan ragam inovasi mulai dari WIND, ADAS, hingga Wuling Remote Control App menjadi keunggulan yang akan tetap terus kami hadirkan agar para konsumen bisa merasakan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman,” tambah Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors.

Selain menghadirkan desain yang sleek and stylish untuk para konsumen muda, Wuling Alvez juga dibekali dengan mesin empat silinder berkubikasi 1.5 liter yang mampu menyemburkan 105 hp di 5.800 rpm, dan torsi puncak 143 Nm di 4.000-4.600 rpm. Tenaga tesebut disalurkan melalui transmisi CVT yang halus dan responsif.

Bicara harga yang ditawarkan, untuk entry level, model ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp214 juta untuk varian terendah SE, kemudian varian tengahnya CE dibanderol Rp260 juta, serta varian tertingginya yaitu EX dijual seharga Rp300 juta.

Alhasil, dengan beberapa keunggulan yang ditawarkan kepada konsumen, membuat model ini meraih beberapa penghargaan bergengsi, seperti Best Value Car Award dari Carvaganza Editors Choice Award 2023 dan Most Worthy Car dari Uzone Choice Award 2023.