Honda dan Shining Bright Berkolaborasi Hadirkan Koleksi Apparel, Terinspirasi dari BR-V N7X Edition

JAKARTA - Setelah meluncurkan Honda BR-V N7X Edition, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga menawarkan beragam penawaran menarik dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, salah satunya menghadirkan koleksi apparel hasil kolaborasi dengan Shining Bright.

Seluruh produk koleksi apparel ini terinspirasi dari desain dan karakter BR-V N7X Edition. Didominasi oleh warna Sand Khaki Pearl yang disematkan pada SUV ini, corak tersebut menggambarkan kesan stylish, elegan, serta elegan.

“Kami bekerja sama dengan Shining Bright dalam menghadirkan produk lifestyle sesuai dengan gaya BR-V N7X Edition,” kata Yessy Anastasia, sebagai Public Relation & Event Dept. Head PT HPM, dalam sesi media, Sabtu, 17 Februari.

Produk yang ditawarkan pada kolaborasi ini di antaranya ialah jaket berwarna hitam yang elegan ditambah dengan aksen menawan di beberapa bagian. Sama seperti BR-V N7X Edition, perusahaan menawarkan jersey yang menampilkan warna two-tone, terdiri dari warna Sand Khaki dan Dark Chrome.

Terdapat pula kaos berwarna abu-abu dengan potongan oversized yang kekinian dengan tulisan ‘N7X’ yang dapat dipadukan dengan topi berwarna khaki dengan design patch yang sesuai dengan karakter mobil ini.

Lebih lanjut, koleksi apparel ini tidak hanya berlaku untuk orang dewasa, melainkan juga untuk anak-anak. Koleksi ini juga dilengkapi dengan kaus anak dengan desain menggemaskan dalam dua pilihan warna, putih dan Sand Khaki.

Koleksi tersebut bisa didapatkan secara eksklusif bagi konsumen yang melakukan test drive dan melakukan pembelian unit BR-V N7X Edition selama ajang IIMS 2024 berlangsung dari 15-25 Februari.

Warna Sand Khaki awalnya disematkan pada model HR-V di Indonesia. Namun karena opsi ini merupakan salah satu yang diminati oleh konsumen, warna ini dihadirkan juga pada model BR-V edisi khusus tersebut. Untuk harganya, SUV tersebut dibanderol dengan harga Rp319 juta OTR Jakarta.