Bagikan:

JAKARTA - Agen tunggal pemegang merek (ATPM) dari Honda di Indonesia, Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan peningkatan pada model BR-V N7X Edition untuk pasar tanah air di tahun ini.

Menurut keterangan yang diterima, Selasa, 21 Januari, mobil yang berada di segmen LSUV ini menerima peningkatan pada display audio dengan ukuran 9 inci dari sebelumnya hanya berukuran 7 inci saja.

Peningkatan pada layar ini berlaku pada BR-V N7X Edition dengan tipe S, E, dan Prestige. Tujuan pabrikan memberikan upgrade tersebut ialah demi menambah kenyamanan bagi pengguna agar bisa menikmati layar lebih jernih maupun luas dibandingkan sebelumnya.

Para pengguna mobil SUV ini dapat menikmati berbagai fitur melalui layar ini mulai dari navigasi hingga hiburan yang memiliki fitur touchscreen sehingga memudahkan pengoperasian pada layar.

Sebelum layar tersebut hadir pada tipe S, E, dan Prestige, fitur ini telah ada pada varian Prestige with Honda Sensing atau salah satu yang tertinggi dalam keluarga BR-V N7X Edition.

Selebihnya, mobil tersebut memiliki tampilan dan fitur yang sama seperti sebelumnya. Seperti yang diluncurkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 lalu, BR-V N7X Edition hadir dengan sentuhan spesial dengan desain grill menyerupai versi konsepnya dengan lencana ‘N7X’ yang khusus.

Mobil satu ini memiliki pilihan warna terbaru yakni Sand Khaki yang sebelumnya ada pada model HR-V. Opsi tersebut menampilkan warna seperti pasir yang menawan dengan atap berwarna hitam menawan.

Dibekali dengan mesin 1,5 liter 4-silinder DOHC 16 katup, mobil tersebut dapat menghasilkan tenaga hingga 119 hp dan torsi 145 Nm.

Meskipun hadir dengan peningkatan fitur, Honda mengonfirmasi bahwa BR-V N7X Edition dibanderol dengan harga yang sama seperti sebelumnya. BR-V kini dipatok dengan harga mulai dari Rp297,3 juta untuk tipe S hingga tertingginya Rp370,4 juta pada tipe Prestige with Honda Sensing.