Kabar Duka dari Baim Wong, Minta Doa untuk Bu Mul yang Telah Meninggal Dunia

JAKARTA - Kabar duka datang dari artis Baim Wong bertepatan dengan hari pemilu 2024. Baim mengatakan kalau tetangganya yang bernama Bu Mul baru saja menghembuskan nafas terakhirnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Baim Wong melalui unggahan di instagram pribadinya. Di unggahan itu ia mengatakan kalau bu Mul meninggal hari Rabu, 14 Februari pada pukul 09.00 WIB.

"Innalilahiwainnailaihirojiun. Turut berduka cita untuk keluarga Bu Mul, baru ada kabar tadi pagi jam 9," tulis Baim Wong dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 15 Februari.

Seperti diketahui bahwa Baim Wong memiliki hubungan yang baik dengan sosok Bu Mul. Pasalnya Baim pernah dengan cekatan membantu menyelamatkan barang-barang milik Bu Mul ketika rumahnya kebakaran.

"Ibu Mul, tetangga saya yg blm lama ini kena musibah. Bukan suatu kebetulan, adanya kejadian itu, mengingatkan saya untuk menjaga hubungan dengan Bu Mul," tuturnya.

Melihat hal ini, Baim Wong meminta doa dari para pengikutnya di instagram untuk mendiang Bu Mul. Menurut Baim sendiri Bu Mul merupakan sosok yang baik hati.

"Saya minta doanya untuk Ibu Mul, beliau adalah orang yang baik, dan sebaik-baiknya orang ketika meninggal, ketika dia didoakan oleh banyak orang," pungkasnya.