Meriahkan Gelaran IIMS 2024, Alva Bakal Luncurkan Motor Listrik Baru untuk Anak Muda

JAKARTA - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 tinggal menghitung hari. Sejumlah pabrikan otomotif berniat memamerkan produk terbaru dan menawarkan beberapa program menarik demi memeriahkan acara ini.

Alva, merek sepeda motor listrik dari Indonesia juga turut berpartisipasi memamerkan produk yang telah ada serta memperkenalkan produk terbarunya.

Grace Surya, Head of Marketing Alva, mengatakan bahwa motor listrik terbaru Alva sangat merepresentasikan para kaum muda, terutama bagi para kelompok milenial maupun Gen Z.

“Produk yang akan diluncurkan akan menggambarkan desain lifestyle milenial dan Gen Z,” kata Grace saat sesi presentasi menjelang IIMS 2024 di Kuningan, Jakarta, Selasa, 6 Februari.

Tidak hanya meluncurkan produk terbaru, Alva juga akan mewujudkan komitmennya dalam melanjutkan ekosistem ramah lingkungan dengan meluncurkan produk kolaborasi dengan Humblezing, Dus Duk Duk, dan Olah Plastic.

“Kami juga akan luncurkan kolaborasi bersama Humblezing, Dus Duk Duk, dan Olah Plastic untuk gaya berkelanjutan,” tambahnya.

IIMS 2024 akan diramaikan lebih dari 180 peserta, terdiri dari para pelaku industri otomotif dari mobil, motor, serta beragam brand dalam bidang aksesori maupun aftermarket.

Selain itu, Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara juga menghadirkan 30 program pendukung seperti Test Drive, Test Ride, EV Test Ride, Indonesia Offroad Federation (IOF), RC Adventure dan International Automodified, PAHAMI Audio Contest, Special Guest Experience, PPMKI Car Display, hingga IIMS Community Experience.

Selain itu, IIMS 2024 juga menawarkan berbagai program yang akan menarik perhatian seperti Otomotif Group Experience, Bikers Dakwah, Motor Sport Zone, Globe of Demon, Wall Winching Challenge, Gokart, serta Satmori dan Sunmori.

Harga tiket masuk IIMS 2024 mulai dari Rp50.000 untuk Senin hingga Kamis, Rp85.000 untuk hari Jumat hingga Minggu. Sementara itu, harga tiket masuk hari pertama dibanderol senilai Rp150.000.

Sementara itu, bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman konser di Infinite Live, dapat membeli tiket kombinasi senilai Rp75.000 untuk hari Senin hingga Kamis (berlaku pada 20 dan 22 Februari dan Rp185.000 untuk akhir pekan.