2 Pria yang Dikaitkan Dekat dengan Ria Ricis Usai Gugat Cerai Teuku Ryan

JAKARTA - Ria Ricis baru mendaftarkan gugatan cerainya kepada Teuku Ryan pada 30 Januari lalu. Namun, namanya sudah mulai dikaitkan dengan beberapa pria.

Nama pertama adalah Prio Bagja. Namanya mulai disebut setelah ia terlihat membonceng Ria Ricis dalam sebuah kegiatan di Bandung.

Prio yang mengetahui rumor ini dengan mudah membantah bahwa keduanya punya hubungan spesial. Ia paham mengapa namanya dikaitkan dengan Ricis lantaran banyak foto yang disalahpahami.

“Karena bareng aja, pernah motoran, rame. Di foto kelihatannya aku nempel ke dia, dan dia naik motor juga senang jadi kesannya ada apa-apa,” kata Prio.

Selain Prio, ada Aditya Surya yang menjadi sorotan karena terlihat bertemu dengan Ria Ricis. Mereka sering membuat konten bersama sebelum Ricis menikah dengan Teuku Ryan.

Kedekatan mereka langsung menjadi pertanyaan dan membuat publik menduga mereka punya hubungan. Aditya pun menganggap bahwa Ricis adalah sahabatnya.

“Aku dan Ricis ini sahabatan dan saling support kalau ada masalah. Ricis itu pendengar yang baik dan mandiri,” kata Aditya Surya.

Mengetahui namanya mulai disebut, Aditya Surya berharap netizen tidak menjodoh-jodohkannya. Lagipula ketika mereka bertemu, Aditya menjelaskan Ricis terlihat bahagia.

“Jangan ditambahin. Nanti aku dihujat nih,” katanya.

“Dia happy-happy aja. Pas ketemu Moana lucu banget, dia lincah. Netizen itu menjodoh-jodohkan, aku sama Ricis sudah sahabatan 8 tahun,” tegasnya.