BYD Berencana Resmikan 8 Dealer Bulan Ini, Ini Lokasinya

JAKARTA - BYD Indonesia semakin mantap menatap pasar otomotif dalam negeri, dengan berencana untuk meresmikan delapan dealer secara serentak pada 8 Februari 2024 di beberapa kota besar di tanah air. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia Luther Panjaitan, ia peresmian secara bersamaan itu membuktikan kesiapan di Indonesia. 

"Kesiapan layanan jaringan kami buktikan, tidak hanya siap dari sisi model tapi pelayanan kepada publik dan jaringan distribusi," katanya, saat ditemui di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Senin, 5 Februari. 

Jaringan dealer yang akan diresmikan nantinya meliputi delapan dealer baru dari BYD BSD City, BYD Arista Sunter, BYD Arista Tebet, BYD Arista Kalimalang, BYD Arista Depok, BYD Amir Hamzah Medan, BYD Soekarno-Hatta Bandung, dan BYD Semarang. 

"Kita memang masih menyasar ke kota besar karena memang melihat dari infrastrukturnya juga," paparnya. 

Jika melihat data sebelumnya, BYD berencana untuk membangun 50 jaringan dealer di Indonesia, namun belum diungkapkan lebih detail wilayah mana saja. 

Lebih lanjut ia mengatakan, nantinya jaringan dealer BYD Indonesia akan memamerkan tiga model yang memang sudah diluncurkan di tanah air seperti BYD Dolphin, Atto 3 dan Seal. 

"Sebenarnya saat ini sudah beroperasi dan ada display. Semua jaringan itu juga sudah 3 S," tambahnya. 

Pria yang akrab disapa Luther memastikan konsumen bisa merasakan sensasi ketiga mobil listrik BYD yang telah hadir. Nah, bagi Anda yang penasaran bisa langsung datang ke jaringan dealer yang tersedia saat ini seperti yang sudah diungkapkan di atas.