Honda Hadirkan Pelayanan Bodi dan Cat Mobil Terlengkap di Jawa Timur

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM), selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) mobil Honda di Indonesia, secara resmi memperluas jaringan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat di Jawa Timur melalui Honda Surabaya Center.

Fasilitas tersebut bertujuan memudahkan para pelanggan mobil Honda dalam perawatan kendaraan mereka dengan pelayanan yang berkualitas dibekali peralatan modern dan canggih.

Denny MT, sebagai Aftersales Operation Assistant General Manager PT HPM, mengatakan penambahan layanan ini merupakan salah satu strategi pihaknya dan akan terus-menerus menghadirkan berbagai layanan purnajual sesuai kebutuhan para pelanggan.

“Melalui Honda Surabaya Center yang memiliki fasilitas bodi dan cat yang semakin luas dan lengkap, kami berharap konsumen dapat dengan mudah menemukan layanan terbaik yang mereka butuhkan,” kata Denny, dalam keterangannya, Jumat, 26 Januari.

Honda Surabaya Center memiliki fasilitas bodi dan cat dengan area seluas kurang lebih 1.916 m2 yang berlokasi di Pergudangan Gedangan Permai Blok A3-A6, Jl, Gedangan No.214 A, Sidoarjo, Jawa Timur. Perusahaan mengklaim bahwa fasilitas ini dapat melayani sebanyak 270 unit mobil per bulannya.

Sama seperti layanan lainnya, tempat perawatan bodi dan cat ini memiliki berbagai fasilitas mumpuni, mulai dari 3 bay bongkar/pasang, 3 bay ketok/las, 1 bay tarik bodi, 4 bay dempul, 3 bay primer surface, 3 bay paint preparation, 3 spray booth, 4 bay poles, 1 bay Final Inspection, dan 20 bay parkir.

Sejauh ini, pihak ATPM ini telah memperluas sebanyak lima layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di wilayah Jawa Timur.