Pertama Kali Main di Film Horor, Audi Marissa Akui Kelelahan Lakoni Tiap Adegan

JAKARTA - IDN Pictures kembali merilis film horor mereka dengan judul Pasar Setan yang disutradarai oleh Wisnu Surya Pratama dan akan rilis pada 29 Februari mendatang dengan mengajak Audi Marissa sebagai pemain utama.

Film Pasar Setan ini menjadi debut pertama Audi Marissa bermain di film horor, sebelumnya ia tidak pernah mau untuk mengambil projek horor karena merasa kalau ia sosok orang yang penakut.

"Kalau aku lumayan penakut sih, kalau untuk kenapa ambil projek ini karena aku suka dari ceritanya terus habis itu aku juga udah pernah beberapa kali tuh nggak berani terima film horor sampai akhirnya mau ya dari ceritanya," kata Audi Marissa di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari.

Selain karena cerita, Audi mengaku alasan ia memilih cerita ini karena ingin merasakan pengalaman bermain di dalam film horor yang selama ini hanya bisa ia tonton saja.

"Terus aku juga pengen banget punya pengalaman satu lah film horor pengen coba kayak gimana sih prosesnya, gimana sih nanti hasilnya karena kan selama ini aku cuma nonton film horor, kayak kok semenakutkan itu aku juga pengen tahu pengalaman syutingnya, hasilnya dari filmnya gitu," tutur Audi Marissa.

Ketika sudah menjalankan syuting, ibu dari satu orang anak ini mengatakan kalau ternyata bermain di film horor cukup melelahkan. Namun hal itu bisa teratasi dengan lingkungan kerja yang menyenangkan.

"Syutingnya melelahkan tapi menurut aku menyenangkan dan ternyata hal yang aku takutkan untuk menerima film horor itu nggak ada ternyata. Oh ternyata seru juga syuting film horor walaupun capek, lelah, syutingnya di tempat yang menyeramkan," pungkasnya.