Pergi Syuting 2 Minggu, Audi Marissa Bawa Bantal Anak agar Tak Rindu

JAKARTA - Artis Audi Marissa hampir dua tahun vakum dari dunia aktingnya akhirnya ia kembali lagi dengan debut di film horor berjudul Pasar Setan garapan IDN Pictures yang disutradarai oleh Wisnu Surya Pratama.

Untuk bermain di film ini, Audi mengaku kalau ia harus rela meninggalkan putranya, Anzel Maverick Xie selama kurang lebih 2 minggu untuk kebutuhan syuting di Sukabumi.

Audi mengaku sempat merasa bingung karena lokasi syuting di kawasan pegunungan sulit dijangkau oleh sinyal yang akhirnya membuat ia selalu memikirkan sang anak.

"Aku bingung banget karena di sana nggak ada signal. Aku syuting di gunung, hutan, wah itu bener bener aku kepikiran anak banget. Untungnya aku banyak take sehingga nggak kebanyakan bengong dan kepikiran anak aku," tutur Audi Marissa di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari.

Selain itu, suami Audi Marissa, Anthony Xie juga membantu ia untuk selalu memberikan kabar mengenai anak mereka yang sedikit menenangkannya selama syuting.

"Untungnya anak aku setiap menit selalu ngabarin anak lagi gini ya, gitu ya. Jadi dia bikin aku tenang karena aku udah minta tolong untuk kabari anak ngapain aja. Karena aku tuh gampang kepikiran dan ini pertama kali ninggalin anak untuk kerja," papar Audi Marissa.

Uniknya, seakan tahu kalau ia akan rindu dengan putranya, Audi sengaja membawa salah satu bantal anaknya ke lokasi syuting untuk membantu menghilangkan rasa rindu dengan mencium bau anaknya yang menempel di bantal itu.

"Waktu kemarin Syuting, aku bawa bantal Anak aku hehehe biar rasa kangen (terlampiaskan). Kan ada tuh dia punya dua atau tiga Bantal di tempat tidur dia, aku bawa satu. Jadi kayak ada wangi-wanginya (kecium)," pungkasnya.