Dulu Minta Modal untuk Menikah, Kini Virgoun Buat Inara Rusli Menangis Terus

JAKARTA - Inara Rusli harus kembali menelan pil pahit ketika ia dirinya dilaporkan sang mantan suami, Virgoun ke Polda Metro Jaya atas dugaan ilegal akses yang ia lakukan. Pada Selasa, 23 Januari, Inara terlihat memenuhi panggilan penyidik untuk dimintai keterangan.

Setelah diperiksa, Inara kembali meluapkan kekecewaannya kepada Virgoun. Pasalnya diketahui Inara dan Virgoun sudah sempat bertemu untuk membicarakan masalah kasus ini, namun sepertinya pihak Virgoun bersikeras ingin memenjarakan Inara Rusli.

"Saya sih kenapa ya, nggak tau dia seperti ini, seharusnya dia sebagai bapak bijak dan dia juga harusnya tahu bahwa bagaimanapun aku ini ibu dari anak-anak, perbuatan mulia dan bisa diuji bukan melakukan suatu contoh tidak baik untuk anak-anak, apalagi membuat kesulitan untuk ibunya," kata Inara Rusli di Polda Metro Jaya, Selasa, 23 Januari.

Kekecewaan Inara tak berhenti sampai di situ. Ibu dari 3 orang anak ini juga mempertanyakan tanggung jawab Virgoun sebagai bapak yang seharusnya memberikan nafkah sesuai keputusan majelis hakim pada sidang cerai mereka.

"Nafkahnya saja sudah turun di putusan pengadilan berapa yang ditransfer berapa, nggak usah deh yang transfer sesuai putusan pengadilan, yang bener-bener secara fakta saja deh 75 ditransfer 20, sisanya kalau bukan saya nggak kerja gimana," tutur Inara Rusli.

Sikap Virgoun ini membuat kakak kandung Inara Rusli, Fanny Yunara ikut kecewa. Dalam kesempatan ini, Fanny yang geram secara blak-blakan membuka perilaku Virgoun yang meminjam uang kepadanya saat ingin menikahi Inara Rusli.

"Waktu nikah aja Virgoun nggak punya duit saya yang modalin loh, nikah di Grand Whiz itu saya yang modalin, tapi virgoun nggak ingat kebaikan kita," kata Fanny Yunara.

"Datang ke Kelapa Gading, memohon sama kita, keluarga, tapi Virgoun dulu nothing juga kan, cuman kan jangan diumbar gitu, orang berproses juga kan," pungkas Fanny.