Pasangan Tua Mesum di Kedai Kopi Cilandak, Ditegur Pelayan Malah Marah-marah

JAKARTA - Pasangan kekasih yang tak lagi muda melakukan perbuatan mesum di sebuah kedai kopi, Kawasan Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Aksi mereka terekam CCTV lalu viral di media sosial.

Sanji, penjaga kedai, mengatakan bahwa kejadian itu terjadi pada pekan lalu. Ia menyebut bila pasangan itu kerap melakukan mesum di kedainya.

“Kayaknya mesum begitu juga. Kan kurang wajar di tempat umum. Setidak-tidaknya, sekasarnya saya, apa susahnya Rp300 ribu di Oyo daripada tempat umum,” kata Sanji saat ditemui di lokasi, Jumat, 19 Januari.

Sanji mengaku telah menegur pasangan orang tua itu. Namun keduanya tidak terima, malah marah.

“Sudah ditegur juga, cuma kayaknya tidak terima. Dia pernah ngomong. ‘Kan gua yang melakukan itu, memang kenapa?’. Kan ini tempat saya, wajib berhak saya melakukan itu,” kata Sanji menirukan ucapan pelaku.

Sanji berharap tidak ada lagi kejadian mesum ditempatnya. Selain membuat risih dirinya, aksi tak pantas itu mengganggu pengunjung di kedainya.

“Semoga tidak ada kayak begitu lagi,” harap Sanji.

Sementara itu, Kapolsek Pasar Minggu Kompol Anggiat Sinambela akan menelusuri kebenaran video tersebut. Pihaknya meminta waktu untuk menyelidiki aksi mesim itu.

“Akan kami lakukan penelusuran dahulu yah, mohon bersabar,” tutupnya.