Permintaan Meningkat, Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex 4 Brands di Makassar

JAKARTA - Mengawali awal tahun 2024, Piaggio Indonesia perluas dealer Motoplex 4 brands di Makassar. Berlokasi di Jl. Sultan Alauddin No. 78A, Mangasa, Tamalate, Makassar, showroom baru merupakan hasil kerja sama dengan PT Anugerah Aspac Pratama. 

Dealer Motoplex 4 brands di Makassar merupakan pengembangan dari Motoplex 2 brands. Peningkatan ini dilakukan untuk menyediakan layanan komprehensif dan memenuhi permintaan yang meningkat untuk kendaraan premium roda dua dari merek Piaggio Group dalam konsep Motoplex di seluruh Indonesia. 

Makassar dipilih sebagai lokasi dealer Motoplex 4 brand karena letaknya strategis dan merupakan ibukota Sulawesi Selatan. Kota Anging mammiri juga merupakan destinasi wisata yang digemari oleh banyak pengendara. Bagi penyuka traveling dan adventure, mereka dapat menikmati pemandangan pegunungan memukau dan alam hijau dengan kenyamanan serta pengalaman tak terlupakan. Merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi bisa menjadi teman perjalanan yang ideal.

"Kami sangat senang melihat adanya permintaan yang terus meningkat terhadap gaya hidup otomotif premium di wilayah penting di Indonesia," ungkap Marco Noto La Diega, Direktur Managing dan CEO Negara PT Piaggio Indonesia, dalam keterangannya, Jumat, 19 Januari. 

Dealer tersebut menyajikan konsep ritel premium, memberikan fleksibilitas dalam mengeksplorasi rangkaian produk terbaik dan layanan prima dari merek Piaggio Group dengan fasilitas 3S (sales, sparepart and service) yang lengkap.

"Ke depannya, kami ingin terus ikut serta mendukung lebih banyak individu untuk berkendara lebih jauh, menikmati pemandangan, dan menikmati sepenuhnya gaya hidup dari Piaggio Group Brands,” tambahnya. 

Selain berfungsi sebagai fasilitas untuk servis dan pemeliharaan produk merek Piaggio Group, showroom ini juga menjadi titik kumpul bagi komunitas dan penggemar kendaraan roda dua premium Italia. Di sini, mereka dapat saling mengenal melalui kegiatan menarik, seperti sesi sharing dan berkendara bersama. Menarik bukan?