Bagikan:

JAKARTA - PT Piaggio Indonesia terus memperkuat posisinya di Tanah Air dengan kembali membuka jaringan dealer Motoplex 4 Brand pertama di Sidoarjo, Jawa Timur yang menawarkan produk dan layanan lengkap dari merek-merek ternama seperti Piaggio, Vespa, Aprilia hingga Moto Guzzi dalam satu tempat.

Kehadiran dealer di Sidoarjo ini juga menegaskan posisi perusahaan di Jawa Timur, sebab wilayah tersebut sebagai salah satu pasar penting dan potensial bagi seluruh (empat) brand Piaggio Group.

Apalagi jika melihat data Badan Pusat Statistik (BPS), mencatat bahwa Sidoarjo yang juga dikenal sebagai 'Kota Delta' memiliki pertumbuhan ekonomi sebesar 6,16 persen pada 2023, lebih dari rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional sebesar 5,04 persen.

"Pembukaan dealer Motoplex 4 Brand pertama di Sidoarjo sangat penting seiring upaya kami untuk terus mengarungi perjalanan kami di Jawa Timur, terlebih brand-brand kami mendapatkan respons yang sangat baik di wilayah ini," kata PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari, dalam keterangan resminya, Sabtu, 11 Mei.

Lebih detailnya, dealer tersebut berlokasi di Jl. Raya Waru No.92, Dusun Sawo, Sawotratap, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, dengan menempati lahan seluas 845 meter persegi dengan luas bangunan 488 meter persegi.

Dalam membangun dealer tersebut, Piaggio Group menggandeng PT Smart Mulia Abadi (SMART).

Berbagai model Vespa di dealer Motoplex 4 Brand/DOK FOTO: Piaggio Group

"Kami sangat antusias dalam menghadirkan dealer Motoplex 4 Brand yang kini telah siap membuka layanannya ini akan memenuhi kebutuhan konsumen dan menjawab minat dari masyarakat setempat akan brand premium khas Italia yang dibawa oleh Piaggio Group ke Sidoarjo," ungkap Direktur PT Smart Mulia Abadi  S.A Yongky.

Jaringan dealer ini menawarkan solusi lengkap Sales, Service, Spare Part atau 3S yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan produk kualitas terbaik dari merek-merek Piaggio Group, suku cadang original, dan aksesori premium, sementara kendaraan mereka ditangani langsung oleh teknisi profesional dan berpengalaman dari Piaggio Group.

Terdapat juga penawaran menarik bagi calon pelanggan untuk pembelian unit Piaggio, Vespa, Aprilia hingga Moto Guzzi, namun tidak dijabarkan lebih detail penawaran menarik apa saja yang diberikan.