Buntut Vonis Bersalah, Jonathan Majors Dikeluarkan dari Film Dennis Rodman

JAKARTA - Jonathan Majors kembali kehilangan proyek aktingnya usai divonis bersalah dalam kasus kekerasan terhadap mantan kekasihnya. Ia dikeluarkan dari film tentang pebasket Dennis Rodman.

Melansir Variety, film ini akan menceritakan pebasket kontroversial Dennis Rodman yang diberi judul 48 Hours in Vegas. Film ini berfokus kepada perjalanannya ke Las Vegas di tengah pertandingan final NBA 1998.

Selain itu, rumah produksi Lionsgate juga sudah tidak terlibat dengan proyek alhasil saat ini para produser masih mencari rumah produksi baru. Rodman, Will Allegra, dan Ari Lubet menjadi produser eksekutif film ini.

Naskahnya ditulis oleh Jordan VanDina, namun belum diketahui siapa sutradara yang akan mengarahkan film ini.

Ini bukan pertama kalinya Jonathan Majors dikeluarkan dari proyek aktingnya. Ia juga dikeluarkan oleh Marvel Studios sehingga tidak akan memerankan karakter Kang untuk ke depannya.

Jonathan Majors ditangkap pada 18 Desember setelah dilaporkan oleh mantan kekasihnya, Grace Jabbari. Majors disebut melakukan kekerasan kepada kekasihnya.

Majors sempat menjadi tamu dalam sebuah acara di mana ia berbicara pertama kali mengenai kasus tersebut. Ia membantah melakukan kekerasan karena ia mengklaim memukul perempuan selama hidupnya.

Setelah itu, Jonathan Majors divonis bersalah dan sidang terakhir yaitu pembacaan hukuman akan digelar pada 6 Februari. Ia divonis satu tahun penjara tapi kemungkinan besar ia juga bisa mendapat hukuman lebih ringan.