WMoto RT250 2024 Melantai di Malaysia, Intip Spesifikasinya

JAKARTA - MForce Bike Holdings meluncurkan WMoto RT250 2024 untuk pasar Malaysia, yang dibandrol 16.888 ringgit atau kisaran Rp56 jutaan belum termasuk pajak, asuransi hingga registrasi. 

Mengutip dari laman Paultan, Senin, 8 Januari, motor satu ini memiliki desain sepeda petualangan modern, serta dilengkapi dengan bodi depan berbentuk paruh bebek dan pijakan kaki lebar menambah kesan kenyamanan saat berkendara. 

Bicara fitur WMoto RT2 yang merupakan produk rebadge dari pabrikan Zongshen dengan label yang sama yakni Zongshen RT2, tergolong modern, di mana sudah dilengkapi dengan layar TFT-LCD penuh warna yang menampilkan semua informasi penting yang menurut WMoto mudah dibaca dalam semua kondisi cahaya karena kontrasnya yang tinggi, keyless, lampu serba LED termasuk lampu depannya yang menggunakan empat lampu projie. 

Sementara itu dari sisi kenyamanan, motor adventure ini dilengkapi pengereman cakram hidrolik tunggal di roda depan dan belakang, dan ABS dua saluran merupakan perlengkapan standar. Suspensi depan menggunakan garpu teleskopik non-adjustable. 

Selain itu, kompartemen di bawah kursi memberikan ruang yang cukup untuk satu helm full-face, dan dilengkapi dengan port pengisian USB, sementara port lain dapat ditemukan di dalam kompartemen yang berada di depan. Motor ini dijual dalam tiga pilihan warna diantaranya Metallic Gold, Pure White dan Majestic Black. 

Bicara jantung pacu, RT2 2024 menggendong mesin satu silinder berpendingin cairan berkapasitas 245,9 cc. Tenaganya diklaim 22,7 hp pada 7.500 rpm dengan torsi 22,5 Nm pada 6.000 rpm. 

Bicara WMoto sebenarnya sudah ada di Indonesia di bawah naungan MForce. Hanya menawarkan tiga model yakni Greta, Draco dan Neutron. Apakah model ini akan masuk ke Indonesia? Tentu patut ditunggu.