Kronologi Penangkapan Ibra Azhari, Tepat Setelah Konsumsi Sabu

JAKARTA - Aktor lawas Ibra Azhari kembali ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penyalahgunaan narkoba yang diduga sudah kelima kalinya.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Retno Jordanus yang mengatakan sudah menangkap Ibra bersama artis wanita berinisial NN.

"Benar kami mengamankan seorang public figure berinisial IA di salah satu apartemen di Tangerang Selatan, kemudian setelah itu kami juga menangkap seorang public figure juga berinisial NN perempuan," ujar Kompol Retno Jordanus di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat, 5 Januari.

Pihak kepolisian sudah melakukan tes kesehatan dan urine terhadap Ibra dan juga NN dan dinyatakan positif mengandung metampethamine dan ampethamine.

"Dan tadi barusan kami melaksanakan cek kesehatan dan urine bahwa hasilnya (positif) metampethamine dan ampethamine," sambungnya.

Ibra dan NN diketahui ditangkap pada hari Rabu, 3 Januari pada pukul 20.30 WIB. Mereka tertangkap saat setelah menghisap obat-obatan terlarang berjenis sabu-sabu.

"(Ditangkap) Setelah menggunakan sabu," kata Retno Jordanus.