Hero MotoCrop Bakal Luncurkan Motor Berbasis Harley X440, Debut Bulan Ini

JAKARTA- Pabrikan asal India, Hero MotoCrop sedang mengerjakan model terbaru berdasarkan platform Harley-Davidson X440, dan akan debut pada ajang Hero World yang dijadwalkan berlangsung pertengahan bulan ini.

Mengutip dari laman Autocar India, Rabu, 3 Januari, motor Hero 440cc mendatang kemungkinan besar akan lebih berjiwa muda dan memiliki tampilan sporty, yang sangat berbeda dengan Harley-Davidson X440.

Paten nama Hurikan 440. (Dok. Autocar India)

Namun, motor tersebut akan tetap mempertahankan mesin yang sama dengan dentuman khas layaknya Harley-Davidson X440. Tentunya menjadi suatu hal yang menarik ditunggu apalagi peluncuran tinggal menghitung hari.

Masih belum banyak informasi yang didapat tentang motor Hero 440cc mendatang, tapi awal tahun ini pabrikan memberi nama merek dagang Hurikan 440, dari nama tersebut menunjukkan fakta bahwa itu dapat digunakan pada sepeda motor 440cc.

Sementara itu beberapa waktu lalu Autocar India telah membocorkan tentang Hero yang digadang sedang mengerjakan beberapa mesin premium, termasuk X400, dan dalam dokumen yang didapat terdapat siluet sepeda motor dengan gaya naked.

Ketika Hero 440 diluncurkan diperkirakan harganya akan diposisikan lebih rendah dari Harley-Davidson X440, menjadikannya pilihan menarik bagi yang ingin menunggangi motor dengan mesin gahar.