Bagikan:

JAKARTA - Motor sukses dan terjangkau Harley-Davidson X440 resmi hadir dengan tiga warna terbaru untuk pasar India.

Melansir Autocar India, Kamis, 22 Agustus, merek dari Amerika Serikat (AS) ini memperkenalkan dua warna terbaru pada varian menengah Vivid, yakni Goldfish dan Mustard. Berbeda dengan varian dasar 'Denim', Mustard pada tipe ini dilengkapi dengan spatbor depan dan belakang berwarna kuning disertai logo Harley-Davidson dihiasi finishing perak.

Sementara itu, satu warna terbaru lainnya ada pada tipe ‘S’ yang dinamakan sebagai Baja Orange. Ini menawarkan warna oranye kontras dengan tidak menampilkan lencana perak terbaru.

Selain warna, Harley-Davidson tidak merubah apapun pada model X440 baik dari segi fitur, teknologi, maupun performanya.

Motor ini merupakan hasil kolaborasi Harley-Davidson dengan perusahaan India, Hero Motocorp dan keduanya bekerja sama dalam mengembangkan sepeda motor yang sesuai dengan pasar dan kebutuhan pasar Asia.

8
Harley-Davidson X440 dengan warna Goldfish Silver

X440 mengusung desain motor tipe cruiser yang menyerupai Honda Rebel. Namun, posisi tempat duduknya setingkat dengan tangki bahan bakar dekat setang.

Motor tersebut memiliki tempat duduk dengan ketinggian 805 mm serta ground clearance 170 mm. Ini dilengkapi dengan tangki BBM 13,5 liter dengan bobot kendaraan mencapai 194 kg.

Menenagai motor ini adalah mesin silinder tunggal 440 cc berpendingin udara/oli yang menghasilkan tenaga 27 dk dan torsi 38 Nm bekerja sama dengan girboks enam percepatan dibantu dengan slipper clutch.

Harley-Davidson juga memberi sistem pengereman yang mumpuni dengan cakram tunggal di kedua ujungnya dan dilengkapi anti-lock braking system (ABS) dual-channel.

Di India, model ini hadir dengan tiga varian berbeda yang dibanderol mulai dari 277.640 rupee hingga 324.040 rupee (Rp51,5 juta hingga Rp60,1 juta).