Selena Gomez Peluk Benny Blanco Sambut Tahun Baru

JAKARTA - Selena Gomez nampaknya semakin terbuka dengan hubungannya bersama produser Benny Blanco. Pada tahun baru, ia mengunggah foto bersama sang kekasih melalui Instagram Story untuk pertama kali.

Foto itu memperlihatkan keduanya duduk di sebuah kayu dengan pantai sebagai latar belakang mereka. Gomez terlihat mengenakan sweater yang tersenyum ke arah kamera.

Blanco yang mengenakan sweater berwarna-warni memeluk Gomez dari belakang dan mencium leher penyanyi 31 tahun itu.

Sebelumnya, Selena Gomez mengungkap bahwa ia sudah berhubungan dengan Benny Blanco selama enam bulan. Keduanya pertama kali bertemu karena berkolaborasi untuk sebuah lagu.

Ketika bicara soal hubungan, Gomez tidak menampik bahwa Blanco adalah segalanya. Ia bahkan membalas komentar penggemar yang tidak setuju dengan hubungannya.

Ia juga membela Blanco dan perkataan publik mengenai hubungannya seperti visual mereka yang dianggap tidak cocok.

“Dia adalah segalanya dalam hati saya. Dan mengapa dia menjadi hal yang terbaik yang pernah terjadi dengan saya,” tulis Selena Gomez.

Sejak saat itu, Gomez juga mulai mengunggah foto-foto bersama Benny Blanco termasuk ketika ia bersandar di badan Blanco.

Foto lainnya menunjukkan Gomez yang berpelukan dan pergi ke sebuah acara seni bersama. Rumor itu semakin berkembang setelah Gomez mengenakan cincin dengan huruf B yang menandakan Benny, nama kekasihnya.