Ted Nugent Sebut Musik Taylor Swift tanpa Api dan tanpa Sensualitas: Hanya Omong Kosong

JAKARTA - Gitaris rock, Ted Nugent, mengecam Taylor Swift. Dia menyebut musik bintang pop itu omong kosong.

Nugent, yang jadi musisi sejak 1970-an dan kemudian menjadi komentator sayap kanan, ditanya pendapatnya tentang musik modern saat tampil dalam program The Joe Pags Show. tak disangka, komentarnya tentang Swift sangat tidak tanggung-tanggung.

“Jadi saya takut untuk mengatakan di dunia ini bahwa dia gagal dalam semua aspek, saya takut kesuksesan Taylor Swift, dan Tuhan memberkati etos kerjanya, Tuhan memberkati impian musiknya, tapi itulah musik kartun,” kata Nugent melalui Blabbermouth.

Gitaris yang pernah memperkuat supergroup Damn Yankees bersama itaris Tommy Shaw ini menyebut, musik Swift "kurang garam".

“Maksud saya, tidak ada air kencing dan cuka di dalam musiknya. Tidak ada api, tidak ada sensualitas di dalamnya. Sejauh yang saya ketahui, itu semua hanyalah omong kosong belaka, dan itu adalah hal yang paling populer di dunia, yang merupakan dakwaan terhadap industri musik dan penggemar musik," dia melanjutkan.

“Mereka tidak mencari semangat dari ZZ Top atau dari Mitch Ryder dan Detroit Wheels atau dari Brownsville Station atau Amboy Dukes [band Nugent dari tahun 60an]. Dan saya rindu itu. Syukurlah saya masih ada. Kami masih memberikan semangat seperti yang dilakukan The Beatles [di klub-klub] di Jerman.”