Sambut Liburan Nataru, TMII Gelar Acara Musik untuk Hibur Pengunjung dari Seluruh Indonesia

JAKARTA - Liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) tinggal menghitung hari. Melihat hal ini, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sengaja menggelar beragam acara yang dibuat untuk menghibur masyarakat.

Rencananya pihak TMII akan menggelar acara yang bertemakan OnThereLand ini akan digelar selama 12 hari, dimulai pada 20 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024.

Direktur Utama TMII, Direktur Operasi TMII Arie Prasetyo, mengungkapkan bahwa acara ini nanti akan dimeriahkan dengan penampilan musisi tanah air dan penampilan khas Indonesia.

“Selain konser 12 hari OneThereLand yang dimeriahkan oleh musisi tanah air, kami juga akan menampilkan pertunjukan-pertunjukan musik dan tari daerah, serta wayang kulit sebagai upaya pelestarian akan seni tradisi.” ujar Arie Prasetyo di TMII, Jakarta Timur, Kamis, 21 Desember.

Sementara itu, perwakilan dari Lights On mengaku antusias dengan event ini. Ia berharap bahwa acara ini nantinya bisa menarik dan menghibur para pengunjung pada malam pergantian tahun.

"Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan TMII untuk menggelar event One There Lands. Kami yakin event ini akan menjadi salah satu event yang diminati di salah satu taman rekreasi Indonesia,” Ratu Assyiffa Siahaan, CEO Lights On.