Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi BASE Entertainment mengumumkan film horor terbaru mereka bertajuk Malam Pencabut Nyawa. Film ini akan disutradarai oleh Sidharta Tata yang mengarahkan Waktu Maghrib dan Ali Topan.

Hari ini, Selasa, 19 Desember, BASE merilis tampilan perdana dari film Malam Pencabut Nyawa. Video berdurasi singkat ini menampilkan Devano Danendra sebagai Respati.

Ketika malam tiba, suara samar memanggil Respati yang sedang tertidur. Respati yang membuka matanya mulai kebingungan hingga ia sadar ia sudah terbangun di sebuah hutan.

Suasananya yang mencekam membuat Respati harus mencari tahu sosok pencabut nyawa yang menerornya.

Film ini digadang sebagai proyek paling ambisius yang Sidharta Tata kerjakan. Skala teknis produksinya yang menantang menjadikan film ini menjadi film horor kedua dari BASE.

Naskahnya digarap Tata bersama Ambaridzki Ramadhantyo yang terinspirasi dari novel berjudul Respati karya Ragiel JP.

Malam Pencabut Nyawa juga turut diproduseri Shanty Harmayn, Aoura Lovenson, Tanya Yuson, serta Fauzar Nurdin dan William Chandra. Sebelumnya mereka berkolaborasi lewat sejumlah produksi seperti serial Gadis Kretek.

Selain Devano dan Keisya, film ini juga dibintangi oleh Ratu Felisha, Budi Ros, Mikha Hernan, Fajar Nugra, dan Kiki Narendra.

Adapun, film Malam Pencabut Nyawa direncanakan tayang pada tahun 2024 di bioskop Indonesia.