EA Resmi Luncurkan Logo Baru dan Identitas Merek untuk EA Frostbite

JAKARTA - Electronic Arts memperkenalkan logo baru dan identitas merek dari EA Frostbite, mesin gim multi-platform EA yang canggih yang memberi daya pada banyak waralaba terbesar perusahaan.

"Hari ini, kami sangat senang memperkenalkan logo baru dan identitas merek untuk Frostbite, yang mewakili bagaimana mesin telah berevolusi sebagai platform untuk inovasi kolaboratif," tulis perusahaan dalam pengumumannya dikutip Selasa, 19 Desember.

EA mengatakan bahwa rebrand ini mencerminkan siapa mereka sebeneranya, di mana bukan hanya perubahan visual saja, tetapi juga filosofis, dengan fokus baru perusahaan pada kemitraan dengan tim dan pencipta gimnya. 

"Di era baru ini, misi kami adalah untuk menyatukan dan memperkuat keahlian dan upaya setiap tim game EA yang menggunakan Frostbite, beradaptasi dengan kebutuhan unik mereka dengan cara yang hanya kami bisa," tambah EA.

Secara keseluruhan, EA tetap mempertahankan logo tangan Frostbite sebagai identitasnya. Karena menurutnya, jejak tangan itu mewakili sentuhan manusia yang menghidupkan gim dan jejak kreatif yang ditinggalkan oleh setiap orang yang membantu meluncurkan gim tersebut.

"Jejak tangan juga merupakan titik koneksi, menjaga kita tetap berhubungan dengan masa lalu kita dan semua orang yang telah berkontribusi pada Frostbite, sepanjang jalan kembali ke akar kita," jelasnya.

Jika Anda lihat, dua versi terakhir dari sidik jari Frostbite menunjukkan tangan dalam keadaan patah atau rusak. Tetapi, dengan rebrand hari ini, EA ingin menceritakan kisah yang berbeda, tentang hubungan kolaboratif yang mengubah Frostbite dari dalam.

Perjalanan logo EA Frostbite

Sedangkan sidik jari baru ini diharapkan dapat mewujudkan bagaimana tim EA membangun kekuatan satu sama lain, menjangkau melampaui apa yang mungkin ketika mereka bekerja sendiri. Branding baru akan mulai muncul di saluran kami minggu ini dan sepanjang tahun baru.