Siap-siap! Acara Musiman Natal Overwatch 2 Akan Digelar Kembali

JAKARTA - Acara musiman natal Overwatch 2 yang bertema Winter Wonderland, akan kembali hadir pada tanggal 19 Desember, dengan dengan empat mode acara favorit dan hadiah kosmetik baru.

"Saat salju mulai turun musim liburan ini, pertandingan di Overwatch 2 akan memanas. Winter Wonderland kembali dengan mode acara bertema musim dingin favorit Anda, hadiah kosmetik baru yang menyenangkan, dan cara keren untuk mendapatkan hadiah saat Anda menjelajahi Winter Fair," tulis Blizzard dalam pengumumannya.

Seperti yang sudah disebutkan, Winter Wonderland 2023 akan melihat kembalinya empat mode permainan Arcade, termasuk Mei’s Snowball Offensive, Snowball Deathmatch, Yeti Hunter, dan Freeze Flash Elimination (sebelumnya dikenal sebagai Eliminasi Freeze Thaw).

Lebih dari itu, Blizzard juga mengatakan bahwa tahun ini, acara ini juga akan memperkenalkan sesuatu yang baru, Winter Fair Event Pass, sebuah cara baru untuk membuka hadiah bertema Holiday. 

Dengan Winter Fair Event Pass, pemain akan mendapatkan tiket dengan memainkan gim yang kemudian dapat dihabiskan untuk hadiah yang tidak dapat dibuka. Tiket diperoleh untuk setiap sembilan pertandingan yang dimainkan, dengan kemenangan dihitung sebagai dua kali lipat.

"Mainkan di trek gratis dan dapatkan tiket yang cukup untuk menebus satu kulit legendaris pilihan Anda.  Pilih dari Formalwear Legendary skins untuk Cassidy atau Baptiste, atau Winter Jammies Illari Legendary skin yang hangat dan nyaman," tambah pengembang.

Blizzard juga memastikan agar pemain bisa menghabiskan tiket yang diperoleh untuk kosmetik terbatas ini sebelum menghilang. Karena, setelah 15 Januari, tiket yang belum digunakan yang tersisa akan dikonversi menjadi Kredit Overwatch yang dapat Anda belanjakan untuk kosmetik Overwatch klasik yang tersedia di Galeri Pahlawan.