Ammar Zoni Kembali Ditangkap karena Narkoba, Irish Bella: Tuhkan Benar

JAKARTA - Mantan kuasa hukum Ammar Zoni, Emile Oemar hadir di Polres Jakarta Barat. Dia hadir bukan sebagai penasihat hukum melainkan sebagai teman yang pernah mendampingi Ammar Zoni.

Dalam kesempatan itu, Emile menceritakan alasan Ammar Zoni kembali menggunakan obat-obatan terlarang tersebut. Emile mengatakan Ammar kecewa kepada Irish Bella karena selalu menuduh dirinya masih menggunakan narkoba yang padahal pada saat itu ia sudah tidak menggunakan.

Melihat hal ini, Ammar menyampaikan bahwa ia merasa stress hingga akhirnya memilih kembali mengonsumsi sabu dan ganja sebagai pelariannya.

"Alasannya dia, dia bilang aku kecewa sama Ibel karena Ibel terus menuduh aku menggunakan narkoba padahal aku sudah berhenti. Pada saat pertama keluar dari lapas tetapi Ibel tetap menuduh aku pakI narkoba jadi ya aku stress banget dan ini pelarianku," ujar Emile Oemar di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, 14 Desember.

Selanjutnya Emile mengatakan bahwa pihak keluarga sudah mengetahui kejadian penangkapan Ammar. Ia menceritakan adiknya, Aditya Zoni sempat tidak percaya dengan pemberitaan yang beredar terkait kakaknya itu.

"Kemungkinan Ayah dan ibunya belum tahu, lebih baik gak tahu kalau kejadian ini, kalau untuk Aditya sudah tahu, dia WA saya, media sudah pada tahu, dia tanya, WA saya, 'Ini kok sepertinya Ammar kena lagi benar isunya?', saya ceritain bahwa aku sudah ke Polres Jakarta Barat, sudah datang Polres dan aku sudah ketemu sama Ammar, emang benar Ammar sudah ditangkap," sambung Emile.

Bukan Hanya Adit, Emile juga menceritakan reaksi Irish Bella ketika mengetahui kejadian ini. Ia mengatakan bahwa Irish Bella sudah menduga kalau suaminya tersebut masih menggunakan narkoba.

"Ada semalem telfon-telfonan sama Ibel, ya Ibel kecewa lah, Ibel kecewa dia sempet bilang yah, 'Itukan bang bener aku kan bang', udah itu aja kata-kata si Ibel," pungkasnya.