Onic Esports Jadi Tim Pertama yang Masuk Top 3 M5 Worlds Championship

JAKARTA - Setelah tampil menawan di babak Group Stage M5 Worlds Championship, Onic Esports kembali menunjukkan taringnya di babak Knockout, setelah sebelumnya berhasil menundukkan Blacklist International. 

Onic Esports vs Deus Vult

Pada babak Knockout hari keempat, di upper bracket, Onic Esports harus bertemu dengan Deus Vult yang sebelumnya menang atas Fire Flux Esports. Dengan sistem Best of Five (BO5), Onic berhasil menak telak 3-0 atas DeVu. 

Dengan demikian, Onica menjadi tim esports perwakilan Indonesia yang berhasil melaju ke babak selanjutnya, dan juga menjadi tim pertama yang mengamankan posisi Top 3 di seri M5 ini. Sementara itu, DeVu harus turun ke lower bracket. 

Geek Fam vs AP Bren 

Tidak jauh berbeda dengan Onic, Geek juga tampil menawan di babak Group Stage. Di hari kedua babak Knockout, Geek juga berhasil mengalahkan Burmese Ghouls dengan skor akhir 3-2.

Sayangnya, Geek tidak berhasil mempertahankan posisinya di upper bracket karena kalah atas AP Bren (APBR) dengan skor akhir 3-1. Sedang APBR berhasil mengamankan posisi Top 3 bersama dengan Onic. 

Dengan demikian, Geek masih harus bertanding di lower bracket, dan akan bertemu dengan tim esports asal Filipina, Blacklist International pada 15 Desember mendatang.