Setahun Menikah dengan Erina Gudono, Kaesang Pangarep: Perbedaan Menguatkan Kami

JAKARTA - Tepat pada 10 Desember kemarin, pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono merayakan satu tahun pernikahan mereka. Dalam sebuah unggahan di akun instagram pribadinya, Kaesang menuliskan perasaannya selama satu tahun membina rumah tangga.

Putra bungsu dari Presiden Joko Widodo ini mengatakan bahwa selama satu tahun ini mereka sudah melewati suka dan duka bersama. Meski begitu, baik Kaesang maupun Erina berusaha menjadi kuat demi bisa melewati setiap badai rumah tangga dengan hati yang bahagia.

"1 tahun kami melangkah, suka duka kami lewatin bersama. Banyak hal yang terjadi pada kehidupan, tapi kami sadar kami kuat karena kami selalu menjalani kehidupan ini berdua dengan hati gembira dan bahagia," tulis Kaesang Pangarep dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 11 Desember.

"Perubahan besar banyak terjadi dalam setahun terakhir, tapi kami saling menguatkan karena kami punya satu sama lain," sambungnya.

Selanjutnya, Kaesang mengatakan bahwa adanya perbedaan di antara mereka sudah menjadi hal yang wajar, menurutnya perbedaan itu yang semakin menguatkan rumah tangganya.

Bukan hanya itu, perbedaan juga yang membuat pasangan ini bisa saling memahami serta menghargai satu sama lain.

"Perbedaan adalah hal yang wajar, tapi perbedaan itulah yang merekatkan kami berdua. Perbedaan menjadikan kami saling memahami satu sama lain. Perbedaan membuat kami bisa menghargai satu sama lain," tuturnya.

Akhir kata, Kaesang mengucapkan selamat kepada istrinya atas satu tahun pernikahan mereka.

"Satu tahun melangkah, selamat pernikahan yang pertama istriku tercinta Erina Sofia Gudono," pungkasnya.