Kabar Duka dari Jeje Govinda, Mertua Syahnaz Sadiqah Meninggal Dunia

JAKARTA - Kabar duka menyelimuti pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Pasalnya melalui unggahan di akun instagramnya, Syahnaz mengumumkan kepergian sang mertua, Farida Budyarti untuk selamanya.

"Telah berpulang mama farida budyarti ibunda dari suamiku @ritchieismail," tulis Syahnaz Sadiqah dikutip VOI dari akun instagram story-nya, Senin, 11 Desember.

Dalam unggahan tersebut, Syahnaz meminta doa kepada para pengikutnya di Instagram dan mengatakan bahwa sang mertua yang ia panggil dengan panggilan mama itu sudah tidak sakit lagi.

"Minta do'a nya ya semua. Mama udah gak sakit lagi ya sekarang ma.. insya allah husnul khotimah.. aminn," lanjut Syahnaz.

Bukan hanya Syahnaz, Jeje Govinda juga mengonfirmasi berita duka tersebut. Ia mengatakan bahwa sang ibu meninggal dunia pada pukul 08.30 di Rumah Sakit Siloam Semanggi.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda kami tercinta, Ibu Farida Budyarti. Pada hari Senin, 11 Desember 2023 pukul 08.30 WIB di RS Siloam Semanggi," tulis Jeje.

Padahal beberapa jam sebelumnya Jeje sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ibu dan mendoakan agar ibunya bisa segera pulih.

"Cepat sembuh mah," tutur Jeje.

Diketahui bahwa Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah sendiri sedang menjalani liburan di London, Inggris. Belum ada kabar lebih lanjut terkait waktu pemakaman Ibunda Jeje Govinda ini.