Tangan Luna Maya Cedera Gegara Tenis, Harus di Fisioterapi

JAKARTA - Aktris Luna Maya terlihat mulai menggandrungi olahraga tenis. Ia mengatakan bahwa pada awalnya ia hanya ikut-ikutan saja karena menganggap olahraga ini mudah untuk dilakukan.

"Awalnya sih ikutan aja karena kayak kok kelihatannya kayak gampang ya pas nyoba wadaw susah banget. Susah banget, susah banget," ujar Luna Maya di kawasan BSD, Tangerang, Rabu, 6 Desember.

"Gak segampang yang kita pikir karena memang teknik, memori otot itu emang harus sering latihan baru kita benar benar bisa menyesuaikan kalau jarang main agak susah sih," sambungnya.

Melihat hal ini, Luna Maya mengaku sedang mengalami cedera di lengan kanannya karena salah melakukan teknik tenis ketika sedang latihan.

"Karena bdoh saja, karena kalau belum bisa kecenderungan cedera ada. Karena ya mungkin terhadap keberatan, cara pukul salah," tutur Luna.

Oleh karena itu, Luna Maya harus melakukan terapi bersama dengan fisioterapis untuk mengurangi sakit karena cedera. Namun ia mengungkapkan tangannya akan sebuah dalam waktu maksimal dua minggu.

"Fisioterapis bukan dokter, ya aku si seminggu, dua minggu," pungkasnya.