Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Anya Geraldine dikenal luas dengan bodynya yang disebut-sebut orang kebanyakan sebagai goal atau idaman. Ini tak lepas dari upayanya yang sering berolahraga.

Kali ini, Anya tidak berolahraga sendiri. Dia bermain tenis bersama rekan artis, yaitu Luna Maya. Penampilannya pun jadi sorotan. Berikut potretnya saat bermain tenis, yang VOI rangkum dari Instagram pribadinya, @anyageraldine.

Berdasarkan rangkuman aktivitas yang dibagikan Anya lewat sosial media Instagramnya, selain jalan-jalan Anya juga senang berolahraga.

Dia kerap membagikan potret momennya saat sedang olahraga. 

Baru-baru ini, Anya mengunggah serangkaian potret dirinya sedang main tenis. Duelnya kali ini adalah artis Tanah Air, Luna Maya.

Bukan Anya kalau tidak menggunakan pakaian seksi. Seperti yang sudah-sudah, Anya Geraldine mengenakan pakaian olahraga model crop top berwarna ungu. Atasan ini lalu dipadukan dengan bawahan flare skirt super mini warna putih.

Tidak hanya itu, Dia juga mengenakan sepatu olahraga warna ungu yang matching dengan atasan crop-nya.

Karena outfit yang dikenakan menunjukkan lekuk tubuhnya. Tak sedikit netizen mengaku salfok dengan badan Anya yang aduhai indahnya. 

Anya sendiri memang mengaku menjaga pola makan dan memasukkan olahraga sebagai aktivitas rutinnya demi mempertahankan bentuk tubuh ideal.