BCL Resmi Menikah dengan Tiko Wardhana, Ibunda Ashraf Sinclair: Hadiah terindah dari Tuhan!

JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL kini sudah resmi menikah dengan Tiko Wardhana pada Sabtu, 2 Desember kemarin. Penikahan mereka sendiri digelar secara tertutup di Pulau Dewata Bali.

Dalam pernikahannya kedua ini, melalui unggahan dari sahabat-sahabatnya di instagram masing-masing terlihat para tamu undangan yang hadir di momen membahagiakan tersebut.

Salah satu tamu yang ternyata ikut hadir ialah orangtua dari mendiang suami BCL, Ashraf Sinclair yaitu Dida Sinclair dan Mohamed Anthony John Sinclair.

Kini setelah resmi menikah dengan Tiko Wardhana, Dida kembali memberikan doanya kepada BCL. Hal ini diungkapkan oleh Dida melalui unggahan di akun instagram pribadinya. Ia mengatakan bahwa ia bersyukur atas pernikahan BCL dan Tiko.

"Syukur alhamdulillah, putriku tercinta Bunga sudah menikah dengan Tiko," tulis Dida Sinclair dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 4 Desember.

Selanjutnya, Dida menuliskan bahwa Tiko ialah sebuah hadiah yang paling indah yang diberikan oleh Tuhan untuk mecintai, menyayangi dan menjadi sosok ayah bagi putra tunggal BCL dengan Ashraf, Noah.

"Pemberian terbaik dari Allah SWT, untuk mencintai, menyayangi dan sosok ayah untuk Noah. Amin," sambung Dida.