Nagita Slavina Dituding Jadi Pelaku Perundungan, Chikita Meidy Tak Mau Menyudutkan

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari mantan artis cilik Chikita Meidy. Pasalnya belum lama ini ia mengakui pernah menjadi korban perundungan ketika masih duduk dibangku sekolah yang ada di kawasan Kelapa Gading.

Dari keterangannya, Chikita tidak menjelaskan dengan detail ciri-ciri kakak kelas yang diduga menjadi pelaku perundungan terhadap dirinya. Ia mengatakan bahwa sosok oknum ini dulu sudah menjadi anak dari orang terpandang dan bahkan kini salah satu artis besar di Indonesia.

Karena keterangan ini, nama Nagita Slavina akhirnya terseret dan diduga sebagai sosok pelaku perundungan yang diterima oleh Chikita Meidy. Namun dalam sebuah kesempatan Chikita mencoba memberikan klarifikasi.

Ia menjelaskan bahwa ia tidak berusaha untuk menyudutkan pihak manapun atas cerita yang bagikan. Ibu dari satu orang anak ini juga masih membuka pintu maaf bagi para pelaku perundungannya.

"Jadi klarifikasi aku adalah aku tidak menyudutkan pihak manapun yang bully aku saat kecil, once ada yang baik aku terima maafnya," ujar Chikita Meidy di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu, 29 November.

Karena menurut Chikita berbagi cerita terkait masa lalunya yang kurang menyenangkan ini menjadi salah satu cara ia untuk sembuh dan memaafkan diri sendiri.

"Hal yang membuat aku memaafkan diri dan masa lalu, aku bisa sharing ke orang kalau yuk jangan dibiarin anaknya gak bisa membela diri ke orang, karena dulu aku terikat dengan profesionalitas jadi gak bisa bela diri," pungkasnya.