Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ibunda Hana Hanifah Benarkan Adanya Pengancaman dari Randy

JAKARTA - Sidang perceraian antara aktris Hana Hanifah dan suaminya Randy kembali digelar pada Selasa, 28 November di Pengadilan Agama Bogor.

Sayangnya pada sidang kali ini, lagi-lagi Randy tidak hadir alias mangkir. Akhirnya majelis hakim memutuskan untuk kembali menunda sidang cerai mereka seperti sidang pertama pada 25 Oktober lalu.

"Hari ini (agendanya) pembuktian, tapi karena tergugat belum hadir sampai saat ini, ada yang mau disampaikan dulu, jadi ditunda. Kalau penundaannya kita belum tahu, kalau minggu lalu sekitar dua mingguan, mungkin 2-3 mingguan," ujar Ferdian selaku kuasa hukum Hana Hanifah di Pengadilan Agama Bogor, Selasa, 28 November.

Dalam sidang kali ini, Ibunda Hana Hanifah, Yani dihadirkan sebagai saksi bersama salah satu asistennya. Pada sebuah kesempatan, Yani mengungkapkan bahwa benar adanya pengancaman yang dilakukan Randy terhadap putrinya.

Sebelumnya, Hana Hanifah sempat mengatakan bahwa ia beberapa kali mengalami pengancaman yang dilakukan oleh Randy selama menikah dengannya.

"Yang saya tahu ya selalu diancam, kalau sering diancam gitu kan gak nyaman ya lebih baik cerai. Ya melalui chat, namanya ancaman, gak enak semua kan," tutur Yani.

Melihat hal ini, Yani mengaku cukup kecewa dengan perilaku sang menantu yang ternyata tidak sesuai dengan perkiraannya selama ini.

"Ya gak sesuai yang dipikirkan ya, dikira baik, gak tahunya gitu," pungkas Yani.

"Iya lah sebagai orangtua kecewa, harusnya ada yang menjaga gak tahunya bukannya menjaga malah bikin gak nyaman anak saya," sambungnya.