Josh Homme Pimpin Konser Amal "All-star" Music Saves Lives untuk Pencegahan Bunuh Diri

JAKARTA - Josh Homme dipastikan jadi salah satu penampil untuk konser amal "all-star" Music Saves Lives "all-star" untuk pencegahan bunuh diri.

Acara amal – yang berlangsung pada 4 Desember di Canyon Club yang legendaris di Agoura Hills, California – akan menampilkan Homme dan teman-teman musisinya.

Mereka antara lain adalah Brett Scallions (Fuel, Radiotbot), Kevin Martin (Candlebox), Orianthi, Billy Morrison (Billy Idol ), Julia Lage (Vixen), Jonathan Mover (Aretha Franklin, Alice Cooper, Joe Satriani, Shakira) dan Richie Kotzen, menampilkan set akustik.

Tiket masuk umum tersedia untuk dibeli serta tiket VIP yang mencakup tempat duduk utama, akses awal pada pukul 17.00, dua tiket minuman, hidangan pembuka, makan malam, dan suvenir spesial Music Saves Lives.

Tiket VIP senilai 5.000 dolar AS juga tersedia untuk dibeli dan termasuk meja untuk delapan orang dengan pemandangan utama, akses awal pada pukul 17.00, akses di belakang panggung, dua tiket minuman, anggur atau sampanye untuk meja, hidangan pembuka, makan malam, dan suvenir spesial Music Saves Lives.

Dana yang diperoleh dari acara Music Saves Lives akan disumbangkan ke organisasi nirlaba SAVE (Suicide Awareness Voices of Education), yang merupakan salah satu organisasi pencegahan bunuh diri terkemuka di negara ini.

Menurut situs web mereka, SAVE “didirikan atas keyakinan bahwa bunuh diri adalah tragedi yang dapat dicegah, dan bahwa setiap individu memainkan peran penting dalam upaya mencegahnya. SAVE menggunakan bukti terbaru dan paling dapat diandalkan untuk mengembangkan program pendidikan bagi remaja dan dewasa muda, mengadakan pelatihan bagi para profesional di beragam industri, dan mendukung mereka yang mengalami kehilangan orang yang dicintai karena bunuh diri.

"Melalui inisiatif penting ini, kami tahu kami dapat MENYELAMATKAN nyawa,” tulis mereka.