Honda Luncurkan Motor Bebek Wave RSX FI, Harganya Lebih Murah dari Revo

JAKARTA - Honda Vietnam terus memperluas jajaran sepeda motor mereka dengan meluncurkan Wave RSX FI, sebuah motor bebek sporty yang menawarkan desain menarik dan harga yang terjangkau.

Dilansir dari laman Greatbiker, Jumat, 24 November, Wave RSX FI menampilkan desain sporty dengan tampilan depan yang membentuk simbol V dan lampu sein yang modern. Garis warna yang berani dan striping yang mencolok menambah kesan sporty pada motor ini.

Motor sehari-hari ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang mudah diakses, meskipun beberapa di antaranya terlihat klasik. Panel instrumen analog memberikan informasi tentang kecepatan, pergantian gigi, bahan bakar, dan lainnya, sementara kunci konvensional tetap hadir. Bagasi yang cukup lega juga disematkan, memberikan ruang penyimpanan yang nyaman untuk perjalanan sehari-hari.

Honda Wave RSX FI ditenagai oleh mesin 110cc bersilinder tunggal dengan sistem PGM-FI dan standar emisi Euro 3. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 8,6 dk dan torsi 8,7 Nm. Efisiensi bahan bakarnya mencapai 1,5 liter/100 km atau 1 liter/64 km.

Menariknya, motor ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni 22.032.000 dong Vietnam atau sekitar Rp14 jutaan. Harganya bahkan lebih rendah Rp2 juta dibandingkan dengan Honda Revo, yang merupakan varian motor bebek Honda paling terjangkau di Indonesia.