Kembaran Honda Supra X 125 dapat Penyegaran di Thailand, Harganya Hanya Segini
Honda Wave 125i. (Thaihonda.co)

Bagikan:

JAKARTA- Honda Wave 125i atau dikenal di Indonesia sebagai Honda Supra X mendapatkan sentuhan baru di Thailand, membuat motor tersebut terlihat lebih premium dan mewah. 

Mengutip dari laman Grearbiker, Minggu, 7 Januari, New Honda Wave 126i hadir dengan warna two tone baru dan tersedia dalam dua pilihan, yaitu pelek jari-jari dengan pilihan warna merah hitam, dan biru hitam. Model satu ini dibandrol 55.200 baht kurang lebih setara Rp24,6 juta.

Sedangkan untuk varian tertinggi yang dilengkapi dengan pelek casting mendapatkan pilihan empat warna yakni merah doff, putih-biru, hitam-merah, dan abu-abu seharga 57.400 baht atau setara Rp25,6 jutaan.

Hadir dengan konsep 'The leader everyone believes in', motor satu ini masih mempertahankan desain yang ramping, tapi tetap menonjol berkat kehadiran warna two tone terbaru. Apalagi dikombinasikan dengan lampu LED bagian depan dan belakang berdesain X-Clusive LED Tailight, membuatnya terlihat elegan. 

Selain itu, motor satu ini juga dilengkapi dengan panel instrumen LCD Multi Meter dengan desain sederhana dan elegan, yang memberikan informasi lengkap untuk para pengguna. Seperti indikator bensin, kecepatan, sein dan masih banyak lagi.

Sementara itu Honda Wave 125i menawarkan kenyamanan yang tak tertandingi, dimana terdapat kompartemen penyimpanan serbaguna di depan yang bisa digunakan untuk menyimpan barang ukuran kecil. Tak hanya itu saja, kompartemen penyimpanan di bawah jok berkapasitas 17 liter dan mampu menampung helm full face

Pada bagian pengereman motor satu ini sudah h cakram, dan suspensi yang diklaim memberikan kenyamanan yang dapat meredam getaran dengan sempurna. 

Lantas bagaimana dapur pacunya? Mengandalkan mesin 125 cc Honda Smart Engine yang dilengkapi dengan sistem injeksi PGM-FI. Menariknya, klaim pabrikan mesin ini mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar hingga 71,4 kilometer per liter. Serta mesinnya dilengkapi dengan sistem Piston Oil Jet yang membantu mengurangi panas, keausan, dan memperpanjang usia mesin.