Berikut Fasilitas Menarik yang Dapat Dinikmati di GIIAS Bandung 2023

JAKARTA - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan digelar di Bandung, Jawa Barat, mulai tanggal 22-26 November 2023, di Sudirman Grand Ballroom.

Penyelenggara menyajikan berbagai program dan fasilitas menarik, termasuk area outdoor dengan program dan fasilitas beragam yang dapat dinikmati pengunjung.

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series, mengumumkan bahwa GIIAS Bandung akan menyiapkan area food spot yang menyajikan ragam makanan nusantara untuk pengunjung.

"Setelah melihat inovasi dan teknologi terkini dari peserta, pengunjung GIIAS Bandung dapat mencicipi kuliner nusantara menarik di food spot yang disediakan," ujar Vista dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Senin, 20 November.

Pengunjung GIIAS Bandung juga tak perlu khawatir tentang tempat parkir, karena penyelenggara menyediakan shuttle bus gratis di Festival Citylink Mall dan area parkir alternatif untuk mempermudah pengunjung.

Pada penyelenggaraan perdana ini, mobil dan motor dari merek-merek ternama memamerkan produk unggulannya dengan teknologi terkini. Terdapat 18 merek kendaraan bermotor, termasuk 15 kendaraan penumpang seperti Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling. Serta 3 merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway, dan Royal Enfield, serta berbagai lini industri pendukung otomotif.

GIIAS Bandung akan beroperasi mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada weekdays (Rabu-Jumat) dan 10.00 – 21.00 WIB pada weekends (Sabtu-Minggu) di Sudirman Grand Ballroom.

Tiket masuk GIIAS Bandung dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga Rp15 ribu pada hari kerja (Rabu-Jumat) dan Rp25 ribu pada hari libur (Sabtu-Minggu). Untuk pembelian langsung di area pameran, tiket pada hari kerja dijual seharga Rp20 ribu dan pada hari libur seharga Rp30 ribu.