Gunawan Dwi Cahyo Bantah Selingkuh, Okie Agustina: Aku Sih No Comment!

JAKARTA - Nama Gunawan Dwi Cahyo jadi bulan-bulanan warganet karena diduga berselingkuh dengan seorang wanita di Kota Kediri. Gunawan secara terang-terangan jalan-jalan dan makan berdua dengan wanita tersebut.

Meski begitu, dalam sebuah konferensi pers, Gunawan Dwi Cahyo membantah kalau ia selingkuh. Perceraiannya dengan Okie bukan karena orang ketiga melainkan karena lain hal.

"Saya sudah ada banyak hal yang emang membuat saya pengen bercerai. Jadi bukan karena perselingkuhan ini dan itu salah," ujar Gunawan saat ditemui di kawasan Makasar, Jakarta Timur, Minggu, 19 November.

Di lain kesempatan, Okie Agustina mencoba menanggapi perkataan suaminya tersebut. Seakan tidak ingin ambil pusing, Okie mengatakan bahwa suami yang sudah dinikahinya selama 12 tahun itu bebas untuk mengatakan apapun. Ia juga tidak ingin memaksa Gunawan untuk mengakui perbuatannya.

"Dia bebas berbicara apa pun. Enggak ada masalah. Ya bagaimana ngomongnya, ya hak dia, lah. Aku sih no comment. Yang pasti aku sudah dengan komitmen aku untuk bercerai ya sudah," tutur Okie Agustina di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 19 November.

Sejauh ini, Okie hanya berharap agar semua proses perceraiannya dengan Gunawan bisa berjalan dengan lancar dan selesai secara baik-baik.

"Intinya doain saja proses saya ini berjalan lancar, semua cepat selesai dengan baik, tidak ada masalah apa pun," jelas Okie.