Sok Keras Hina Polisi, Berujung Leon Dozan Minta Maaf ke Kapolri

JAKARTA - Mochammad Leon Rahman Dozan alias Leon Dozan meminta maaf kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dikarenakan telah menghina polisi.

Kalimat hinaan itu terucap dari mulut Leon ketika terlibat aksi dugaan penganiayaan terhadap kekasihnya, Rinoa Najwa Aurora Nindha Senduk, yang sempat viral di media sosial.

“Kepada yang terhormat Pak Kapolri saya minta maaf atas kesalahan saya yang telah saya perbuat,” ujar Leon dalam video yang diunggah di akun Instagram milik ayahnya, yakni Willy Dozan, dikutip Jumat, 17 November.

Leon Dozan meminta maaf kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit (@leonrdozan)

Dalam video itu, Leon mengaku bersalah atas ucapannya. Saat itu, ia diselimuti rasa emosi sehingga tak bisa mengontrol pernyataannya.

“Saya khilaf atas perbuatan saya, yang sudah melakukan kata-kata kasar kepada institusi Polri. Saya menyesal,” kata Leon.

Adapun dalam video yang viral, Leon Dozan mengucapkan bahwa tak takut jika dilaporkan atas perbuatannya yang diduga melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya. Bahkan, menghina polisi dengan kata-kata kasar.

“Oh mau dilaporin? Ke polisi? Biar aku dipenjara? Gapapa gak takut. Polisi anj***, polisi ng*****,” ucap Leon Dozan dalam video.