Pacar Denis Suarez Selfie Telanjang Berbalut Selimut Putih Bikin Jantung Berdebar

JAKARTA - Pesepak bola Spanyol Denis Suárez tidak bisa menahan kegembiraannya usai pacarnya berbagi foto seksi Hari Valentine dari tempat tidur.

Model cantik Nadia Avilés García bikin keringat dingin saat dia bersantai telanjang berbalut selimut putih di tempat tidur dengan setangkai mawar merah.

Nadia Avilés García  (Instagram @nadiaavilésgarcía)

Dengan rambut hitam panjangnya yang tergerai ke bahu, model 23 tahun itu membuat jatung berdebar kencang.

Nadia menatap kamera dengan penuh kerinduan yang serta merta menarik perhatian gelandang 27 tahun, Denis.

Bereaksi atas jepretan seksi Nadia, Denis memposting emoji hati merah bersama dengan kata "Te amo" - bahasa Spanyol untuk "love you".

Nadia dan Denis (Instagram @denissuarezfernandez)

Denis dan Nadia telah berpacaran selama tiga tahun dan sering berbagi foto bersama di media sosial. Nadia lahir dan besar di Barcelona, ia memiliki lebih dari 230 ribu pengikut di Instagram.

Model pakaian renang ini secara aktif membagikan foto-foto seksi, mengenakan bikini terbuka atau pakaian dalam seksi di media sosial. Sebelum pandemi COVID-19 mengurung, ia sering terlihat duduk di antara penonton yang menyaksikan Denis beraksi di atas rumput.

Adapun Denis, berasal dari Salceda de Caselas. Dia memiliki karier yang turun naik selama bertahun-tahun, termasuk bertugas di Arsenal selama musim 2018-2019.

Denis dipinjam dari Barcelona pada saat itu - tetapi sepak terjangnya bersama The Gunners berumur pendek karena didera cedera. Dia dilepas pada April 2019.

Namun, dua bulan kemudian, Denis menandatangani kontrak empat tahun 14 juta poundsterling (Rp271 miliar) dengan Celta Vigo.