11 Tahun Menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina dapat Dukungan Istri Pasha di Tengah Isu Orang Ketiga

JAKARTA - Rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo terancam di ujung tanduk. Keduanya menjadi perhatian publik dalam beberapa hari ke belakang bermula dari laporan netizen kepada Okie Agustina.

Menikah sejak tahun 2012, perjalanan yang memasuki tahun ke-12 itu mulai pudar setelah Gunawan diduga memiliki hubungan dengan wanita lain. Meski kabar ini belum direspons secara publik namun baik Okie maupun Gunawan mengalami konflik rumah tangga.

Menikah Tahun 2012

Dua tahun setelah bercerai dari Pasha Ungu, Okie Agustina menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo yang saat itu bergabung dengan klub Arema. Perkenalan mereka juga bermula ketika Okie menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia.

Meski lebih muda 7 tahun, Gunawan mampu meluluhkan hati Okie yang mengaku merindukan pasangan hidup. Tak butuh waktu lama, setahun setelah berkenalan, mereka melakukan pernikahan siri pada 10 Februari 2012.

Beberapa bulan kemudian, mereka menikah secara resmi pada 13 Juli 2012. Gunawan yang saat itu sedang berada di puncak kariernya semakin disorot karena pernikahannya.

Hubungan Jarak Jauh

Okie melahirkan putra pertamanya bersama Gunawan pada 2 Februari 2014 dan diberi nama Miro Materazzi. Gunawan yang berlaga untuk klub di luar ibu kota membuatnya harus melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lainnya.

Setelah dari Arema, Gunawan bermain untuk Persijap Jepara, dilanjutkan dengan Mitra Kukar dan Persija Jakarta. Pada tahun 2019, Gunawan bergabung dengan Bali United sehingga banyak bertanding di luar kota.

Dugaan Orang Ketiga

Gunawan Dwi Cahyo dikabarkan memiliki hubungan dengan wanita lain. Hal ini bermula dari unggahan seorang netizen yang mengunggah foto seorang pria yang sedang berjalan dengan seorang wanita. Sosok ini diduga Gunawan lantaran pria ini memiliki warna rambut yang sama dengan Gunawan Dwi Cahyo saat ini.

"Ini pemain bola itu kan? Kok gak jalan sama istrinya ya," tulis netizen tersebut.

Foto itu diambil pada 5 November 2023 di sebuah ruang publik. Netizen yang melihat foto itu bertanya apakah itu suami dari Okie Agustina.

Okie bahkan menghubungi netizen yang melihat Gunawan secara langsung. Netizen itu membenarkan bahwa ia mengira Gunawan pergi bersama Okie, namun melihat bobot tubuhnya yang berbeda, netizen itu terkejut.

Okie nampaknya sudah mengetahui huru-hara di internet mengenai foto tersebut. Ia juga sempat menulis pesan soal istri yang menghormati suami. Kabarnya, Okie juga sedang mempersiapkan perpisahan namun saat ini sedang berada di Surabaya bersama anaknya, Keisha Alvaro.

Dukungan Istri Pasha Ungu

"Ternyata menjadi sosok yang tulus dan menerima apa adanya itu juga tidak cukup untuk dicintai selayaknya. Jangan pernah membentuk image seseorang terlihat baik dan sempurna di mata orang lain. Padahal kita tidak tahu dibelakang kita seperti apa. Dan setelah tahu kenyataannya maka kecewa lah yang akan kamu dapatkan," tulis Okie Agustina pada unggahannya.

Tidak sedikit yang menduga, tulisan itu dibuat setelah Okie mengetahui kabar mengenai suaminya. Berbagai dukungan mengalir kepada Okie, tidak terkecuali istri Pasha Ungu, Adelia Pasha.

"Semangattt selalu bundaa n kk icaaa," tulis Adelia Pasha.