Jalan dengan Wanita Lain, Gunawan Dwi Cahyo Ternyata Pernah Ucapkan Talak Lisan ke Okie Agustina

JAKARTA - Okie Agustina melalui unggahan di instagramnya mengungkap perselingkuhan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo. Okie sendiri mengetahui perselingkuhan suaminya melalui laporan warganet melalui DM instagramnya.

Tersebar kabar bahwa Gunawan Dwi Cahyo telah menalak Okie Agustina beberapa waktu yang lalu secara lisan. Saat dihubungi, Okie menjelaskan kalau Gunawan menalak Okie pada saat itu tanpa ada alasan yang jelas. Oleh karena itu, Okie tidak langsung menerima talak yang dilayangkan suaminya itu terhadapnya.

"Jadi, Gunawan itu kurang lebih sebulan yang lalu memberikan talak sama Okie tanpa alasan yang jelas. Iya, awalnya, tapi Okie nya gak mau karena kan bingung apa yang dipermasalahinnya apa," ujar Okie dihubungi awak media, Rabu, 8 November.

Namun setelah kasus perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo sedikit demi sedikit sudah mulai terbuka akhirnya membuat Okie mantap untuk menggugat cerai suaminya tersebut.

"Nah ternyata kepergok lah sama netizen yang fotoin dan baru keungkap nih banyak yang DM ke Okie, banyak yang mengadu ke dia, sering jalan, dia sering ini, sering itu, ada netizen yang liat di salah satu hotel," lanjutnya.

"Nah karena kejadian ini akhirnya dikasusin sama Okie, jadi Okie langsung gugat," sambungnya.

Saat ini, Okie Agustina sudah berencana untuk mengajukan gugatan cerai kepada Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama Bogor dalam waktu dekat ini.