Sudah Bisa Dipesan, Suzuki Burgman Street 125EX Mulai Didistribusikan Awal Tahun 2024

JAKARTA - Suzuki secara resmi meluncurkan Burgman Street 125EX pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 lalu, dan kini telah membuka pemesanan pertama kali.

Bagi para pecinta desain elegan ini, untuk memesan motor ini, dibutuhkan pembayaran awal sebesar 10 persen dari total harga, yang dapat dilakukan di seluruh jaringan penjualan Suzuki. Zulfikar Rafi Al Ghany, Head of Public Relations PT Suzuki Indomobil Sales, mengungkapkan hal ini.

"Burgman kini dapat dipesan dengan pembayaran awal (DP) minimal 10 persen, dan akan mulai didistribusikan pada kuartal pertama tahun 2024," ungkapnya saat dihubungi VOI, Kamis, 2 November.

Dengan menargetkan generasi muda yang membutuhkan kendaraan praktis untuk kegiatan sehari-hari, Suzuki memiliki target penjualan sebanyak 5.000 unit untuk Burgman pada tahun 2024. Produk Burgman Street 125EX diharapkan menjadi pilihan utama skuter matik yang elegan dan berkualitas.

Dikenal sebagai motor yang menekankan kenyamanan dan gaya, Burgman memperoleh perhatian khusus dari para pekerja perkotaan yang memerlukan transportasi andal dalam lalu lintas padat. Motor ini juga dilengkapi dengan teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α), menjadikannya produk pertama Suzuki yang menggunakan teknologi ini di Indonesia.

Harga untuk Burgman Street 125EX ditetapkan sebesar Rp24.700.000.00 (harga on the road DKI Jakarta, harga dapat berbeda di wilayah lain).