Meluncur Bulan Lalu, Suzuki Klaim Burgman Street 125EX Dapat Sambutan Positif di Indonesia
Suzuki Burgman Street 125EX. (Foto: Dok. Suzuki Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Meluncur pada ajang IMOS+2023 Oktober lalu, Suzuki klaim Burgman Street 125EX mendapatkan respon yang sangat positif di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Zulfikar Rafi Al Ghany, Head of Public Relations PT SIS, ia mengatakan dari awal peluncurannya hingga saat ini mendapatkan respon yang baik.

"Meskipun baru membuka kesempatan bagi calon konsumen untuk melakukan pemesanan, namun tercatat di IMOS saja sudah menerima inden lebih dari 300 unit," katanya, saat dihubungi VOI, Sabtu, 26 November.

Lebih lanjut ia mengatakan dealer-dealer sepeda motor Suzuki juga sampai saat ini masih, membuka inden order bagi siapapun yang menginginkan motor dengan desain yang elegan ini.

"Untuk dealer saat ini masih membuka inden order untuk memiliki Burgman Street 125EX, sampai dengan periode distribusi unit ke dealer dan konsumen yang dimulai sekitar Q1 tahun 2024," tambahnya.

Ketika ditanya berapa unit jumlah inden order sampai bulan November ini, pihak Suzuki belum bisa menyebutkan estimasi dari motor satu ini. Sebab inden akan terus terakumulasi.

"Dari pihak Suzuki belum bisa menyebutkan estimasinya karena inden akan terus terakumulasi sampai unit betul-betul bisa didistribusikan," ujarnya.

Seperti diketahui harga untuk Burgman Street 125EX ditetapkan sebesar Rp24.700.000.00 (harga on the road DKI Jakarta, harga dapat berbeda di wilayah lain), dan pabrikan memiliki target penjualan sebanyak 5.000 unit untuk Burgman pada tahun 2024.