Uut Permatasari Jengkel Sama Suami ketika Pertama Bertemu karena Ini

JAKARTA - Penyanyi dangdut Uut Permatasari baru-baru ini diundang untuk bercerita mengenai kabar terbarunya di kanal YouTube Ngobrol Asix bersama Ashanty Hermansyah.

Dalam percakapan tersebut, Uut bercerita mengenai kesan pertamanya terhadap sang suami, Tri Goffarudin Pulungan yang saat itu masih bertugas sebagai di Reskrim Polda Banten pada 2013. Pada saat itu, Uut diundang untuk bernyanyi di acara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara.

Tak disangka, suaminya tersebut merupakan orang yang menjadi pengawal Uut selama tampi di acara tersebut.

"Jadi 2013 itu saya diundang di Polda Banten untuk bernyanyi dalam rangka HUT Bhayangkara, saya lupa yang ke berapa waktu itu. Di situ ternyata yang mengundang saya adalah jodoh saya ini," ujar Uut Permatasari dikutip VOI dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Jumat, 27 Oktober.

Namun, saat itu, Uut menceritakan ia sangat jengkel dengan sosok Tri karena tidak ingin berfoto bersamanya meski sudah disuruh sebanyak 8 kali oleh rekan kerjanya.

"Jadi saya tuh nggak tahu, Mbak, saya ini tahunya polisi itu berseragam. Saya nggak tahu karena setiap kali pentas kan, acara-acara besar berseragam kan? Ternyata, 'Wah ini siapa yang ngawal saya ya?', mengawal sampai dalam itu," lanjut Uut.

"Begitu semuanya pada foto, Pak Kapoldanya, Ibu Kapoldanya, Ibu Dir. Krimsus, Bapak Dir. Krismus semuanya, tapi ada rasa jengkel saya sama suami saya ini, karena nggak mau foto sama saya, ditawari 8 kali, nggak mau," tuturnya.

Melihat perilaku sang suami saat itu, Uut sampai menyebut Tri adalah sosok yang sombong

"Saya bilang, 'Itu polisi bukan sih yang di pojok situ? Kok sombong banget sih?' Sok banget sih. Kamu kalau nggak mau foto sama aku gapapa. Akhirnya aku ilfeel (hilang feeling) di situ. Dia yang ngawal kan, ya udahlah saya udah malas banget," cerita Uut.